-->

Resep Jagung Susu Keju Jasuke

Jagung Susu Keju Jasuke
Ilustrasi

Jagung Susu Keju Jasuke - Jagung, mungkin sudah tidak ada bosan - bosannya membahas tentang bahan masakan yang dapat dibuat menjadi berbagai macam makanan enak ini. Jagung dapat dikreatifkan menjadi makanan sehat yang sehat yang dapat dikonsumsikan oleh keluarga anda, terutama anak -anak anda. Ya, kali ini kami akan membuat resep tentang bagaimana cara membuat susu keju atau yang lebih dikenal dengan nama JASUKE.

Jagung manis susu keju merupakan salah satu makanan enak yang dapat dijadikan sebagai cemilan disaat sedang santai. Jagung mengandung karbohidrat yang cukup tinggi sehingga dapat mengenyangkan perut yang sedang lapar. Bagi anda yang memang sedang bosan dengan nasi, maka anda dapat menggantinya dengan jagung. 

Untuk mengolah jagung memang dapat dilakukan dengan berbagai cara pengolahan, misalnya seperti dibakar, direbus, disayur atau bisa juga dibuat menjadi masakan enak lainnya yang sesuai dengan kreatifitas anda. Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, jagung kali ini akan dibuat menjadi sebuah cemilan lezat yaitu jagung susu keju. Untuk dapat menikmati jasuke, silahkan anda simak resepnya dibawah ini.

Cara Membuat Jagung Susu Keju Jasuke

Resep Jasuke 
Jasuke sesuai namanya terdiri dari bahan utama jagung, susu dan keju. Takaran masing - masing bahan juga bisa semaunya, seperti pengaturan banyaknya susu supaya jangan terlalu manis serta kombinasi topping juga sesuai selera dengan kreasi kita sendiri.


Bahan - bahan :
  • 1 kg ( 5 buah ) jagung manis
  • 1 sdk Makan margarin/mentega
  • Susu kental manis
  • Keju cheddar parut
  • Coklat messes
  • Selai topping aneka rasa ( strawberry, blueberry, coklat)

Cara Membuat Jagung Susu Keju
1. Jagung dipipil dan cuci bersih lalu kukus sekitar 15 menit.


Jagung Susu Keju Jasuke

2. Setelah jagung matang, tuang dalam sebuah mangkuk atau gelas cup lalu beri 1 sendok makan margarin.


Jagung Susu Keju Jasuke


3. Aduk rata, tuang dalam gelas cup atau mangkuk saji. Tuang susu kental manis lalu aduk rata, taburi keju parut dan aneka topping lainnya sesuai selera.



Jagung Susu Keju Jasuke

Untuk Resep dan Cara Membuat Jagung Susu Keju Jasuke ini, bisa menggunakan susu kental manis putih atau coklat karena keduanya sama - sama menghasilkan rasa yang enak dan lezat.  Silahkan anda bisa mencobanya di rumah dalam keluarga anda. Selamat mencoba !

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel